Jumat, 10 Mei 2019

Puisi

Ingin ku kejar pelangi
Tuk mewarnai hari-hari
Ingin ku petik bintang
Dan kubawa pulang
Ingin ku ku gapai langit
Agar  mengobati rasa sakit
Ingin ku lihat mentari
Agar bisa melihat pagi
Tapi aku akui...
Aku payah
Dan tak tahu arah
Membuat mereka bahagia
Belum bisa
Rasanya berat sekali pundak ini
Seakan memikul beban berat
Aku tertatih
Hingga letih
Rasanya begitu pedih
Karena lirih
Aku hanya bisa membisu
Sebab tak tahu
Luka lebam dihati membiru
Dan terbujur kaku
Apakah ini rindu
Tidak.....
Aku merindukan siapa?
Aku tak punya siapa-siapa
Aku hanya manusia biasa
Dengan segala daya upaya
Aku gantungkan asa
Aku memang bodoh
Aku memang ceroboh
Tak dapat berdiri kokoh
Aku hanya punya orang tua dan kawan
Tapi tidak punya rupawan
Sebab aku sering dipermalukan
Ada saja...
Aku tak ingin menyebutnya
Ini adalah rahasia
Yang tahu hanya aku saja
Namun Tuhan lebih tahu
Apa isi hatiku
Karena aku selalu bercumbu
Dengan-Nya
Menangis memohon ampun
Mengeluh bahkan mengadu
Karena hanya dia yang mengerti
Tentang jerit tangis ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar