Minggu, 04 Agustus 2019

Inspirasi

Padang Senja

Saat mentari Kembali sembunyi
Langit jingga menampakkan keangkuhan
Nyanyian alam beraksi
Itulah hari kan menghilangkan hidup
Bayang bayang wajah mulai letih
Tatkala mereka hendak kembali
Duduk bersender dibalik peluh
Pusara cakrawala kan menghilang
Menanti hadirnya bintang dan dewi malam
Menemani hampanya sang langit
Senja pun datang untuk kembali
Memberi mimpi berjuta sepi
Dihiasi dengan tarian nyiur yang bergoyang
Ribuan harap menanti hadir senja
Senja yang dijadikan dambaan
Mereka tertunduk pada senja
Menyilaukan mata nan elok parasnya
Padang Senja....
Menjadi sebuah bukti
Bahwa jutaan asa menanti
Jangan pergi sebelum aku memandang mu
Wahai senja ku beri aku secercah harapan
Untuk bisa membuat dunia ini tertawa
Agar tercipta sebuah rasa cinta
Yang mendekap erat pada sukma
Temani aku dalam mencari hal itu
Juga temani aku untuk selalu bisa terhibur
Jangan biarkan aku jatuh atau tertidur
Dan jadilah saksi untuk esok pagi yang
Lebih dari pada ini

Widi Fajarwati
04 Agustus 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar